cokelat dari koplak

Image and video hosting by TinyPic

thanks to koplak

melalui BBM, koplak menawari saya cokelat. oouch … apa ada alasan untuk menolaknya? kayaknya engga deh.

sebenernya agak bertanya-tanya juga, knapa mendadak menawari cokelat. ini bukan valentine. ini bukan hari ulangtahun saya. ini bukan hari spesial saya. ini hanya hari selasa.

tapi ya sudahlah.

dan koplak sungguh membungkuskan tiga cokelat untuk saya. dua toblerone dan snickers. awalnya saya mengira satu toblerone untuknya. tetapi tidak. “itu buatmu semua!” katanya.

wah, saya tak menyangka koplak mau membungkuskan cokelat sebegini banyaknya buat saya. mungkin saya harus mengawetkannya sebuah untuk kenang-kenangan. mungkin saya harus membikin pigura khusus buat bungkusnya.

saya menyukai perhatian kecil yang diberikan oleh koplak. meski koplak diam-diam berniat mengambil m&m’s nya kembali dari saya, meski koplak memberikan bunga mawar tanpa gaya romantis, meski koplak menghabiskan chasio hingga piring sajian licin.

terimakasih koplak! 🙂

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories