BKT, dog walking, pacaran, makan jagung

saya berencana bersepeda ke rumah koplak, dari hunian saya. melihat BKT, saya langsung ingin menggenjot pedal saya menyusuri BKT yang naik turun dengan pemandangan asri itu. yah, mumpung belum banyak sampah. mumpung belum banyak pedagang.

saya lihat sepanjang BKT itu konbloknya juga masih bagus. belum ada yang grumpil. pepohonan masih batita, sedang ditumbuhkembangkan. beberapa halte memang sudah dicoretin dengan pilox, tapi setidaknya tempat duduknya masih bisa buat berteduh untuk mampir ngaso.

saya melihat asap di beberapa titik. rupanya penjual jagung. ada gelaran tikar disana, walau cuma secuplik. beberapa anak muda terlihat menyenderkan kendaraan disana, berbincang, pacaran.

“bagaimana mereka pamit sama orang tua mereka ya? ‘pak, bu, mau pacaran di BKT’. begitu ya?” tanya saya pada koplak. koplak cuma ketawa.

ah, ide bagus juga sih, pacaran di BKT sambil dog walking. lhah, ketimbang sambil ciuman diatas kendaraan yang di senderkan? kayaknya lebih seru sambil bawa gendon dan bagong.

yuk!

 

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

April 2012
M T W T F S S
« Mar    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Archives

Categories

