eits, m&m’s nya ga jadi buatmu, koplak!

Image and video hosting by TinyPic

hehehe ... kamu fruit muesli bar-aja, yang ini tetap buatku

saya membungkuskan m&m’s dan beberapa fruit muesli bar untuk si koplak. dia menyukainya. tapi … ah, saya juga menyukainya! **ga mau kalah**

biasanya, kalau barang udah dikasih, engga baik diminta kembali. bisa-bisa timbilen, katanya. barang yang sudah dibeli tidak boleh dikembalikan lagi. ludah yang sudah dimuntahkan, tidak boleh dijilat lagi.

tapi … ini perkara kesenangan akan m&m’s. kalau dia suka, saya juga suka kok! hahahaha …

dengan keteguhan hati, saya meminta butiran cokelat itu kembali. “yang ini ngga jadi buatmu dah! kamu muesli bar-nya aja … ”  kata saya. dia langsung njaprut.

koplak berusaha mencurangi saya. sambil membawa helm-nya, dia langsung menjumput butiran m&m’s itu dan memasukkannya ke dalam helm-nya.

eits.

saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya. saya melihatnya.

segera saya menyerobotnya, dan menyembunyikannya di ruang tidur.🙂

 

 

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

One response to “eits, m&m’s nya ga jadi buatmu, koplak!

  1. Pingback: cokelat dari koplak | PlakPluk

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories

