mengukur tubuh, berusaha menjadi lebih sehat

awal tahun ini, koplak dan saya berencana untuk menyambangi laboratorium, mengukur tubuh. apa yang terjadi dengan fungsi-fungsi pada organ vital kami, seperti hati, ginjal, paru-paru, gula darah. dus, kami bisa tahu apa yang akan kami lakukan besok; misalnya diet atau tetap makan enak.šŸ™‚

tempo hari saya sudah melakukannya. hasilnya memang tak terlalu menggembirakan. tapi setidaknya saya tahu apa yang boleh dan tidak boleh saya makan.

kini giliran koplak.

datang begitu awal di laboratorium, koplak harus menunggu hingga jam 9:00 pagi untuk diambil urine dan darah karena jumlah jam puasanya masih kurang.Ā  dan koplak pun kelaparan akut.šŸ™‚ **maafin saya, koplak**

saya berdebar menunggu hasilnya esok.

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

Categories

