tas saya dibawakan koplak. **terimakasih**

ayah dan ibu membiasakan saya untuk mandiri dalam banyak hal. termasuk, membawa tas milik saya sendiri.

saya ingat persis, bapak, ibu ataupun siapa saya yang mengantarkan saya ke sekolah pada masa TK saya dulu, saya selalu diminta untuk membawa tas saya sendiri. setengahnya saya iri, karena saya melihat ada begitu banyak teman yang ayah ibu ataupun pengasuhnya membawakan tas untuk mereka.

nyatanya, hal-hal kecil itu membentuk saya. punya pacar si anu dan si anu, saya tetap tak mengeluh walau beban di punggung saya begitu beratnya. saya tetap membawa tas saya sendiri. pun, mereka jarang menawarkan diri untuk membawakan tas saya.🙂

tapi koplak?

ah, saya harus berterimakasih padanya. saban kami bertemu di suatu tempat, koplak selalu menawarkan diri untuk membawa tas saya. kalaupun dia juga membawa tasnya sendiri, dia selalu menimbang mana yang lebih berat, dan yang lebih berat itu pasti akan diambilnya.

banyak orang bilang, kalau baru pacaran, ya memang begitu kelakuannya: membawakan tas pacar. nanti, kalau sudah menikah, pasti tidak lagi.

saya jadi pengen buru-buru menikah, untuk melihat koplak apakah tetap sama dengan saat pacaran: membawakan tas saya.

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

Categories

