batal makan rawon di bebek bandar

belakangan, koplak lagi suka dengan rawon di bebek bandar. maunya pengen makan rawon di bebek bandar. maunya pengen makan rawon di bebek bandar. maunya pengen makan rawon di bebek bandar. maunya pengen makan rawon di bebek bandar. maunya pengen makan rawon di bebek bandar.

ya ampun.

dan hari ini saya pulang lebih cepat dari biasanya. sesudah mengganti oli, menservis kendaraan dan mencuci motor, saya lihat pesan di bbm dari koplak, dia mengajak makan rawon di bebek bandar.

satu telepon, tidak terjawab.

satu telepon lagi tidak terjawab.

lagi, satu telepon tidak terjawab.

begitu seterusnya.

saya mencoba menelpon langsung ke mejanya, ke kantornya. pun tak terjawab juga. yang bikin patah hati adalah saat mas operator bilang, “mungkin lagi keluar makan, mbak …”

baiklah. jadi koplak makan rawon engga ngajak saya. saya pun memilih untuk pulang. padahal, saya sudah berencana untuk membungkus rawon untuk sarapan pagi besok.

“waduh, maaf banget ya, tadi aku tinggal ke perpus, balikim sekaligus minjem buku. BB aku tinggal di meja, soale nembe tak charge,” begitu kata koplak.

rawon. rawon. rawon. mana rawonnyaaaa????

 

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

Categories

