monopolentine, valentine ala koplak

ada tulisan menarik soal valentine di rubrik metropolitan KOMPAS hari ini. meskipun tulisannya tak sedahsyat yang saya harapkan, tapi sudah cukup bagus untuk merekomendasikan tempat-tempat di ibukota untuk merayakan valentine, 14 februari mendatang.

pada koplak, saya mengabarkan tulisan itu. harapan saya, koplak akan mengajak saya untuk candle light dinner yang romantis. **please dong, sudah tuwir masih mau candle light dinner yang romantis. haloooowwww**

“ayo, kita maen monopolentine, monopoli saat valentine,” katanya.

wah, itu sungguh response yang tak saya duga. saat saya tagih candle light dinner, seperti biasa, isu pun membelok. “ya itu idenya, maen monopoli , makan-makan pas valentine,” begitu katanya.

ada yang jual romantisme engga ya? kalau ada, saya mau beli buat koplak.

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

One response to “monopolentine, valentine ala koplak

  1. Biasanya, kalau cowok yang gak romantis itu punya kelebihan lain seperti beriman dan bertakwa, penyayang, tegas dalam pendirian, pemberani, cerdas, trampil, trengginas, baik budinya, menarik penampilannya, pintar bergaul,senyumnya manis (walau gak dikulum…hehe), hehehehehe…..atau kalo semua sifat diatas debatable, atau malah banyak gaknya…. kelebihan yang sudah jelas ditangan itu ya punya pacar, pendamping, as lovely as you tringtingting……

PlakPluk Njeplak

Calendar

February 2012
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

Archives

Categories

