koplak ketangkap basah nggado bawang goreng

koplak suka banget bawang goreng. pada saya, dia kerap bercerita paling hobi menjadikan bawang goreng sebagai camilan. wah, kok bisa ya?

saya memutuskan untuk mandi dan meninggalkan koplak di ruang tengah. saya memintanya untuk menelpon indovision untuk siaran yang hanya TVRI saja.  saya menjauhkan sejumlah snack dan juga bawang goreng. “kan abis makan, masa makan camilan? trus, kamu lagi batuk, ga boleh makan bawang goreng!” kata saya pada koplak. ih, katanya mau diet, gimana sih?

suara kran di kamar mandi mestinya sangat dekat terdengar dari ruang tengah. saya mematikannya setelah saya selesai mandi, dan bergegas menuju ruang tengah.  tapi pemandangan macam apa yang saya dapat? koplak tengah mendengarkan ring back tone indovision melalui ponsel yang dikeraskan. sementara, satu tangannya sibuk memegang toples bawang goreng, dan satu tangan yang lain memegang sejumput bawang goreng. mulutnya menganga, sebagian dari jumputan bawang goreng itu sedang on the way masuk ke mulutnya.

ah, koplaaaak! kamu ketangkap basah!

 

 

Calendar

January 2012
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives

Categories