si koplak mencuri kuping

si koplak mencuri kuping saya setelah sekian lama saya tak membiarkannya menyentuh kuping saya. tempat yang dipilihnya pun sangat tak strategis: gedung bank BRI, usai kami merampungkan pembayaran SDB.

pembayaran SDB di BRI memang cukup ribet. saya harus datang ke sana secara fisik. alhasil, koplak menemani saya untuk pembayaran itu. kami menunggu antrian dengan berhaha-hihi dan saya terus mencubiti tangan dan perutnya terus agar ia tak jatuh-ngorok.

saat tahap pertama usai, kami berebut duduk di kursi di ruang tunggu bagian luar. mas-mas memperhatikan kami, dua bocah lemu ginuk-ginuk asik bercanda.   yang aneh adalah koplak mengajak main petak umpet. wah. sungguh tak lazim. bagaimana mungkin badan segede pipa gorong-gorong begitu ngumpet di belakang tiang. hahahaha …

setelah semua-semua-semuanya selesai, kami berjalan beriringan keluar. saat itulah ia mencuri kuping saya, memanfaatkan kelengahan saya usai berlega hati membereskan pembayaran SBD. sesudahnya dia tersenyum lebar penuh kemenangan.

huwh.

 

 

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives

Categories

