kayak wortel

saya menjemput koplak di bandara. kangen. kangen. kangen.

saya pakai celana pendek jeans dan kaos oranye. dari kejauhan, saya sudah liat si koplak yang badannya kayak bawang bombay. saya sudah dadah-dadah, tapi ia tak membalas dadahan saya. entah, tidak melihat, atau memang cuek. saya biarkan saja. saya asik menghabiskan es krim baskin robbins, kuatir koplak akan ikut mencicip.

saya berharap dia datang bawa bunga. tapi tak apalah. untuk urusan bunga, koplak tak akan membawakannya kalau tak dipesan sebelumnya.

saya mengharapkan pelukan. nah, untuk yang ini, biasanya koplak cukup royal.🙂

“kamu kok kayak wortel sih, kaosnya oranye …” sapanya, begitu keluar dari pintu kedatangan. ia tak memeluk saya.

wortel? dia bilang saya kayak wortel?

hah … **speechless**

 

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

Categories

