hangover, jamur shitake, sewing room

nukilan adegan di film hangover membikin kami terbahak. yaitu, saat alan mencicipi `shitake mushroom’. 0uch! kami tak bisa membayangkan, rasanya pen*s yang kemudian disebutnya sebagai jamur shitake.

tak lama sesudahnya, kami menjajal makan steak di sewing room, nanny’s pavillion, di gandaria city. saya memilih saos blackpepper, sementara si koplak memesan saos mushroom.

koplak bilang saosnya enak. dan itu adalah saos yang terenak yang pernah dicicipnya untuk steak selevel itu. bolak-balik, koplak bilang saosya enak, enak banget. enak deh pokoknya.

sementara, saya terus mencelanya, mengingatkan bahwa saosnya adalah saos mushroom, yang sepertinya tak jauh dari rasa pen*s di film hangover. saya pun terus asik menggali saos milik saya, dan kami terus asik membincangkan `shitake mushroom’.

ehm. saya terdiam sejenak.  ada jamur di mangkok saus steak saya.

giliran si koplak tergelak.

rupanya saos kami tertukar. si koplak yang pesan mushroom, dapetnya justru blackpepper, dan saya yang pesan blackpepper, dapetnya malah mushroom.

ah. sial.

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Archives

Categories

