john travolndut

mendadak si koplak muncul di rumah saya dengan mengenakan jaket kulit. badalah!!! ah, ini sungguh surprise buat saya. surprise yang membikin saya turn off. :p tahu kenapa? karena saya tak pernah menyukai jaket kulit, apapun modelnya, seberapapun mahalnya, setinggi apapun kualitas kulitnya …

di kerah sebelah kirinya ada tersemat bros berlapis plastik yang menyerupai kaca. “ini pin secret service-nya U.S. …” kata si koplak pada saya. saya hanya terdiam sejenak, dan berujar pendek, “genit!”

sejumlah ungkapan protes dan ketidaksukaan saya lemparkan padanya. iya, mulai dari jaket kulit hingga bros genitnya itu. sementara itu koplak justru sibuk menghibur saya.

“eh, jangan salah, jaket ini kayak jaketnya john travolta …” katanya, sembari mengimbuhkan satu jaketnya masih ada di keranjang cucian saya.

saya kok tidak pernah tahu bahwa john travolta pakai jaket kulit seperti ini. saya pikir dia selalu mengenakan piyama.

“john travolndut …” katanya lagi.

ah, ini yang bikin saya terbahak.

john travolta gendut, a.k.a. john travolndut.

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Archives

Categories

