yamaha vs suzuki

motor saya suzuki, sementara motor si koplak adalah yamaha. semalam, kami ‘bertengkar hebat’ mengenai yamaha vs suzuki.

pada awalnya adalah saya ingin service kendaraan hari ini di daeler suzuki. kemudian koplak mulai membandingkan daeler suzuki vs daeler yamaha. “suzuki ga punya flagship daeler gitu ya kayaknya. aku pernah di flagship daelernya yamaha, itu enak banget, besar … blahblahblah” terang koplak. ia pun mulai mengoceh soal daeler yamaha yang lebih unggul dari daeler suzuki.

ah. sebagai pengendara suzuki, sudah tentu ini adalah pelecehan terselubung terhadap tunggangan. apalagi, saya berencana menyambangi koplak yang lagi absen apel karena sakit hari ini. tega-teganya dia mengatakan yamaha lebih unggul ketimbang suzuki.

“hayo, kamu harus bilang kalau suzuki itu lebih bagus dari yamaha. ayo, kamu harus menyatakan begitu! kalau engga, aku engga ke rumahmu besok!” saya mulai mengancam koplak, setelah dia makin garang melebih-lebihkan yamaha-nya.

koplak hanya tersenyum, lalu menggelak. dia masih enggan mengatakan “suzuki lebih bagus dari yamaha”. ia berkelit dengan, “suzuki lebih bagus dari yang lainnya” atau “suzuki lebih bagus dari honda … dan yamaha”

saya terus mengamuk. saya terus mengancam. koplaaaaaakkkkkkkkkkkkkk …koplak harus menyatakan seperti kalimat saya, tanpa ada merek dagang lainnya seperti honda.

“lebih bagus yamaha ketimbang yaallah … bayangin, orang naik kendaraan yaallah itu pasti bawa motornya ga berani sembarangan! yaallah gitu …” sambarnya cepat.

oops. apa?

bagus. kok koplak mengalihkan yamaha menjadi yaallah.

saya menggelak. huwh. koplak!

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Archives

Categories

