teh prendjak, teh kebanggaan si koplak

Image and video hosting by TinyPic

kesukaan kami sama: prendjak!

saya sudah menyukai teh prendjak ini sejak tahun 2008. dan ternyata koplak pun menyukai teh yang sama dengan saya. iya, teh prendjak ini.

berulangkali dia menyatakan kegilaannya terhadap teh prendjak ini.  sayangnya, tak setiap toko atau warung yang saya hampiri menjual teh ini. koplak bilang di alfa ada. tapi, di alfa di sekitar saya engga ada!

hingga saya akhirnya mendapatkannya di HERO di plasa senayan.

“aku bli teh prendjak kemarin. mau kubikinin?” tanya saya pada koplak. matanya bersinar. kepalanya mengangguk. bibirnya tersenyum. aih!

dan kami ngeteh prendjak bersama-sama, dengan teko mungil yang terbikin dari seng yang memuat empat gelas teh untuk kami sruput. aaaaaaaaahh … enaknya! aroma vanilanya sangat khas. sangat prendjak.

koplak membagi cerita tentang keterkejutannya saat mamanya menyuguhkan teh prendjak untuk acara lingkungannya. padahal ia sudah berpesan agar prendjak disimpan untuk dikonsumsi keluarga, smeentara suguhan untuk tamu menggunakan teh sariwangi. hahahahahaha …

teh bikinan tanjung pinang ini nyatanya bukan hanya kebanggaan saya, tapi juga koplak!

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories

