nastar ma’cik untuk koplak

Image and video hosting by TinyPic

buat koplak

saya mampir ke pastel ma’cik siang tadi, dalam perjalanan ke rumah sakit pondok indah. selain membungkuskan sejumlah makanan untuk keluarga yang saya jenguk, saya juga membungkuskan beberapa kue untuk saya dan koplak yang berencana untuk bertemu malam ini.

ada pastel tutup, sosis solo, nastar dan apel tart.

kecelakaan kecil terjadi. saya dan tiga kerabat saya kelaparan di rumah sakit.🙂 jadilah dalam perjalanan ke sarinah, saya membuka kotak yang awalnya untuk saya dan koplak itu, untuk kami santap beramai-ramai. yay, kami kelaparan yang amat sangat!

aduh, maafkan saya koplak. jatah kita akhirnya saya santap dengan yang lainnya. jadilah, tinggal tiga saja yang tersisa. nastar dan apel tart. haahahahahahaha …

dan malam ini saya dan koplak batal bertemu. jadilah saya tidak terlalu merasa bersalah.🙂

tenang plak plak plak plak koplak, saya tidak menyantap ketiga sisanya. saya justru meletakkannya dalam kotak makanan, dan menaruhnya di kulkas. hanya saja, engga tau kalau nanti malam saya ngelindur dan makan ketiganya. jelas, itu bukan salah saya.🙂

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories

