you have the best heart, koplak!

Image and video hosting by TinyPic

usulan si koplak untuk pijat punggung

koplak usul agar kami mencari olive oil yang bisa digunakan untuk pijat punggung. lantas, siapa yang mau memijatnya? koplak? “ya, aku akan pijat punggungmu nanti,” katanya.

duh, saya jadi terenyuh. you really have the best heart!

dan kami mampir di alfamart. bahkan saya belum pernah melihat bentuknya seperti apa! di deretan rak bagian kosmetik, masih nyisa sebotol. minyak zaitun atau olive oil dari martha tilaar.

dan saya merebah di kasur dengan punggung telanjang. punggung saya memang sakit, sakit sekali.

koplak pun mulai mengusapkan olive oil itu di punggung, sambil mengurutnya pelan. dari atas ke bawah, dari tengah ke bagian luar. dia memijat punggung saya, bahu saya.

sesudahnya, dia memeluk saya hangat. membiarkan saya tidur di dada dan bahunya.

terimakasih.

“kui tondo tresno,” katanya pada saya.

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories

