kuping saya disamakan dengan kuping babi

saya dan si koplak kruntelan di kasur sambil mendengarkan dagelan basiyo. walah, saya tidak membayangkan bakal pacaran dengan cara begini. ciuman  dan pelukan pun menjadi tidak lagi hangat karena sambil mendengarkan gojek kere basiyo.

tiba-tiba koplak bilang, “aku mengincar kupingmu … eh, pernah makan kuping babi engga? itu enak banget loh. tulangnya-tulang muda, enak …” katanya.

hahahahahahaha … kethek elek!

saya yang tadinya mau beromantis-romantis manja, jadinya justru menggelak dahsyat. asem. kuping saya kok disamakan dengan kuping babi. tidak ada full stop dalam ujaran yang menjejerkan kalimat ‘aku mengincar kupingmu’ dengan ‘eh, pernah makan kuping babi engga?’

ya ampun. kuping pacar sendiri disamakan dengan kuping babi.

“ini efek basiyo,” kata si koplak, mencari-cari alasan. huh!

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories

