seperti anak TK

Image and video hosting by TinyPic

kapok!

saya membikinkan sulaman diatas sapu tangan biru-kuning-muda untuk si koplak. sulaman itu bertuliskan namanya di pojok kiri bawah, dengan benang berwarna merah. tahu, response nya apa? “seperti anak TK,” katanya, sambil menggelak.

saya pun ikut menggelak, dan buru-buru menyambar sapu tangan itu, dan menempelkannya pada dadanya sebelah kiri. kami sulit untuk berhenti tertawa.

haduh. saya ini berniat romantis dengan membikinkan sesuatu yang personal, made by my own hand, dan itu spesial buatnya. engga taunya response nya seperti itu. padahal saya membayangkan dia akan mengatakan, “haduh, makasih yaaa … ini personal banget …” hahahahahahahahahaah … atau setidaknya, “ini pasti sulit sekali membikinnya. makasih banget …” hahahahahahaha … atau responsenya begini saja, “sayang, ini so sweet … you put my name on it.” hahahahaha …

**oops, lebay**

saya tahu betul, si koplak memang engga ada romantis-romantisnya. hanya saja saya tidak membayangkan response nya akan sebegitu konyolnya.

bahkan di akhir gelak, ia masih sempat mengatakan, “kamu lagi belajar nyulam ya?”

aduuuuuuuh koplak plak plak …

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories

