kutunggu kamu di tempat biasa

Image and video hosting by TinyPic

jadul banget sih kalimatnya!

entah, saya langsung njaprut kalau si koplak bilang melalui BBM atau sms, “kutunggu kamu di tempat biasa.”

idih, engga ada kalimat lain yang lebih asik apa ya. bilang kek, “aku tunggu di periplus ya!” atau “aku tungguin di JCo ya sambil ngeteh!” atau “enaknya aku nungguin kamu sambil makan KFC aja kali yaaa …”

tapi ini engga. si koplak selalu bilang dengan kalimat itu, saban kami janjian untuk nonton di EX plaza, dan dia menunggu sata di JCo. “kutunggu kamu di tempat biasa.”

ini bukan yang pertama. saya sudah sempat protes padanya agar mengganti kalimat itu. tapi semakin saya protes, semakin dia gembira menggunakan kalimat kebanggaannya itu.

rasanya kayak jadoel banget gitu loooooh pas mendengar kalimat itu… rasanya saya sedang melakukan ‘kencan terlarang’, kencan dengan laki-laki yang tidak disetujui oleh ayah dan ibu saya, dan saya memutuskan untuk backstreet, dan kami selalu diam-diam bertemu di tempat yang selalu sama yang tak banyak diketahui orang.

haduh. please dah, saya itu kencan dengan si koplak, yang jelas-jelas ayah dan ibu saya menyetujuinya karena kami sama-sama bisa makan babi. kurang apa lagiiiii …

dan saya masih saja njaprut. uhuk. rasanya saya perlu membelikan kamus besar bahasa indonesia untuknya, plus thesaurus, supaya dia tidak menggunakan kalimat jadoel itu.

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories

