rambut panjang vs rambut pendek

Image and video hosting by TinyPic

terlambat sudah!

“rambutnya jangan dipotong ya sayang …” kata si koplak.

oops. saya sudah ada di rumah, seusai nyalon. rambut pendek saya sudah saya bikin menjadi lebih pendek. ya, saya memotongnya.

menurut si koplak, lingkungannya telah membentuk pola yang mencirikan ‘perempuan’ itu salah satunya berambut panjang. dari siapasiapa yang dia lihat saban hari, dari iklan di koran maupun televisi, dari mana saja! yaps, perempuan itu seyogianya berambut panjang. sebab itu, dia meminta saya untuk tidak memotong rambut saya.

terlambat!

saya sudah memotong rambut saya menjadi lebih pendek.

rambut pendek membikin saya mudah mengeringkannya, dan tidak kusut. apalagi tipe rambut saya bukan tipe rambut yang superlurus, tapi ngikal. selain itu, rambut pendek membikin wajah saya kelihatan lebih muda. **ayeee!**

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories

