r a h a s i a

saya menyukai kata itu: rahasia.

senang berlagak sok merahasiakan sesuatu dari si koplak, meskipun itu engga penting-penting amat. contohnya: dimanakah lawar bali yang saya beli buat makan siang ini?

“rahasia!” jawab saya, merespon pertanyaan penasaran darinya.

kerahasiaan itu menjadi hal yang mengasyikkan, apalagi jika itu menyangkut hal yang sangat disukai si koplak.

usai saya mengirimkan e-postcard dengan gambar seporsi lawar bali, koplak bertanya dimana saya membeli lawar bali, komplit dengan sate dan juga babi merahnya.

eits, tak semudah itu saya membeberkan letak warung lawar ini. hahahaha … ini adalah warung andalan saya, yang selalu menjadi ampiran saya untuk memunculkan rasa bahagia setelah menyantap seporsi lawar bali. bukannya saya tak ingin menularkan rasa bahagia ini.

hanya saja … koplak ga boleh ke sana sendirian! sebab itu, saya merahasiakan lokasi warung lawar ini darinya.

ehm.

About plakpluk

A destiny, a true love, a future

PlakPluk Njeplak

Calendar

August 2011
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Categories

